Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten BengkalisKabupaten Indragiri HilirKabupaten Indragiri HuluKota DumaiKota PekanbaruKriminalNasionalOlahragaOpiniPariwaraPariwisataPendidikanPeristiwaPolitikSosial & BudayaTerbaru

Tempuh Jarak 60 KM,Wako Riza Falepi Bersama Rombongan Gawes Silaturahmi Disambut Wako Padang Panjang

62
×

Tempuh Jarak 60 KM,Wako Riza Falepi Bersama Rombongan Gawes Silaturahmi Disambut Wako Padang Panjang

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, RELASIPUBLIK – Menempuh jarak lebih kurang 60km, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi beserta rombongan terlihat sangat bersemangat mengayuh sepeda dari rumah dinas Wali Kota Payakumbuh menuju Kota Padang Panjang.

Setelah menggenjot sepeda sekitar 4jam perjalanan dengan melintasi empat Kabupaten Kota akhirnya Wali Kota Payakumbuh beserta rombongan gowes silaturahmi sampai di garis finish dan langsung disambut oleh Wali Kota Padang Panjang Fadli Amran dengan senyuman hangat.

Example 300x600

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan jamuan yang sangat meriah ini,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi digaris finish Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minagkabau (PDIKM) Padang Panjang, Minggu (16/08).

Selain menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan, Wako Riza Falepi mengatakan gowes ini juga untuk mempererat tali silaturahmi agar hubungan baik selalu terjalin.

“Ya istilanya itu berolah raga sambil silaturahmi, sehatnya dapat rasa kekeluargaan terjalin,” imbuh Riza.

Dikesempatan itu Wali Kota Padang Panjang terlihat sangat senang dan mengucapkan selamat datang atas kedatangan rombongan gowes dari Payakumbuh yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi.

“Terima Kasih telah memilih Kota Serambi Mekah sebagai tempat finish, semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” Ucap Wali Kota Padang Panjang Fadli Amran.

Sambil berbincang dengan Wako Riza Falepi, Wako Padang Panjang yang sangat energik tersebut berucap akan melakukan hal serupa yaitu gowes juga ke Payakumbuh.

“Setidaknya kalau tidak bisa dari Padang Panjang ke Payakumbuh, ya gowes keliling Kota Payakumbuhlah,” kata Fadli sambil tersenyum.

Selesai jamuan makan siang Wali Kota Padang Panjang memberikan kenang-kenagan topi yang terbuat dari kulit sapi asli buatan tangan pengarajin kota Serambi Mekah tersebut.

Sebagai ucapan terimakasih Wako Riza Falepi menyumbangkan sebuah tembang kenangan untuk menghibur dan melepas penat semua peserta gowes silaturahmi serta tamu undangan. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *