Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten PelalawanTerbaru

Caleg Nasdem DAPIL 3 Berinovasi: Kampanye Dialogis dengan Pelatihan Pembuatan Sabun untuk Pengembangan UMKM

370
×

Caleg Nasdem DAPIL 3 Berinovasi: Kampanye Dialogis dengan Pelatihan Pembuatan Sabun untuk Pengembangan UMKM

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN, RELASI PUBLIK – Caleg Nasdem DAPIL 3 nomor urut 4, Bakri Nurdin S mempersembahkan inovasi baru dalam rangka kampanye dialogis di Kecamatan Ukui dan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Minggu 4 Januari 2024.

Melalui kegiatan ini, beliau tidak hanya berbicara politik, tetapi juga memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat dengan menyelenggarakan pelatihan pembuatan sabun deterjen cair.

Example 300x600

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada masyarakat dalam memproduksi sabun deterjen cair, serta mendorong pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bakri Nurdin S, dengan tekad yang kuat, ingin melihat masyarakat dapat mandiri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di bidang rumah tangga.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi platform untuk berkomunikasi secara langsung dengan warga, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen Bakri Nurdin S dalam membangun dan memberdayakan masyarakat setempat.

“Dengan mempelajari teknik pembuatan sabun, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan keterampilan dan pendapatan mereka, serta memperkuat ekonomi lokal”, ujar Bakri Nurdin.

“Pelatihan ini merupakan langkah konkret menuju pembangunan yang berkelanjutan, di mana partisipasi aktif dari semua pihak, termasuk calon legislatif, sangat diperlukan, tuturnya.

Dengan memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui kegiatan seperti ini, Bakri Nurdin S membuktikan bahwa politik dapat menjadi sarana nyata untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun komunitas yang lebih kuat.( Ahman N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *