Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten KamparPolitikTerbaru

Peringati Hut Gerindra ke – 14, DPC Gerindra Kampar Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan

49
×

Peringati Hut Gerindra ke – 14, DPC Gerindra Kampar Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
BANGKINANG RP – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-14, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar berbagi sembako di Bangkinang. Ratusan paket sembako diserahkan ke sejumlah warga yang kurang mampu dan terhadap panti asuhan. Minggu (6/2) 

Penyerahan paket sembako tersebut dihadiri Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto. S.Sos, wakil sekretaris DPC dan bendahara DPC Edison A.Md, pembagian sembako disambut warga dengan antusias.

Feri menyebutkan memberikan bantuan kepada warga dan panti asuhan merupakan program tahunan partai Gerindra, setiap peringatan hari jadi partai Gerindra, seluruh kader dan pengurus ikut berjibaku memberikan bantuan kepada warga di daerahnya masing – masing.

Example 300x600

Hal itu dilakukan bentuk rasa sukur pengurus partai gerindra kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kejayaan kepada partai.

“Hari ini kami berkunjung ke panti putra dan beberapa desa, kami melakukan kebiasaan tiap tahun, seperti memberikan sembako kepada warga,” katanya.

Seyokyanya, sambung Feri, kunjungaan ini selalu didampingi oleh sekretaris DPC Gerindra Kampar yang juga merupakan ketua DPRD Kampar, namun sayang beliau saat ini sedang sakit.

“Ya, beliau sedang sakit, kita doakan semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa,” tukas Feri. (Def)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *