Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten KamparSosial & BudayaTerbaru

Sayangkan Spanduk Pencopotan Kapolres Kampar, Defrizal, SH Sebut AKBP Rido Purba Orangnya Baik dan Tegas

33
×

Sayangkan Spanduk Pencopotan Kapolres Kampar, Defrizal, SH Sebut AKBP Rido Purba Orangnya Baik dan Tegas

Sebarkan artikel ini

BANGKINANG RP – Defrizal, SH Salah seorang pengacara yang berkantor di Kabupaten Kampar sangat menyayangkan spanduk yang berbunyi menolak sikap kasar dan arogan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH terhadap kepala sekolah dan pengawas di Kabupaten Kampar, yang terbentang di luar pagar Mesjid Raya Muhammadiyah Bangkinang Kota, pada Selasa (15/2) pagi.

 

Menurutnya, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH bukan arogan atau berbuat kasar, akan tetapi memang bahasanya lantang dan tegas. 

 

“Kalau orang batakkan memang bahasanya tu keras, tapi hatinyakan tidak seperti perkataannya, dan saya nilai Kapolres ini memang orangnya disiplin dan cara memimpinya cukup tegas,” katanya.

 

“Wajar seorang kapolres bersifat tegas, karna dia meminpin banyak pasukan, dan ketegasan diakan dalam menjalankan program pemerintah,” imbuhnya lagi.

 

Sekedar diketahui, pada Selasa pagi beredar dua spanduk berukuran lebih kurang 3×1 meter beredar di dua tempat di baangkinang kota. Yaitu di luar pagar Mesjid Raya Muhammadiyah Bangkinang Kota. 

 

Disitu ada dua spanduk yang terbentang. Satu spanduk terbentang menghadap jalan raya Sudirman lintas Bangkinang – Pekanbaru. Dan yang satunya lagi terbentang menghadap jalan Datuk Tabano Bangkinang Kota.

 

Dalam spanduk itu bertuliaskan, menolak sikap kasar dan arogan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH terhadap kepala sekolah dan pengawas di Kabupaten Kampar. Dan mendesak agar Kapolres Kampar tersebut agar dicopot dari jabatannya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *