Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten KamparPolitikTerbaru

Dorong Pembangunan, Eva Yuliana Jemput Aspirasi Masyarakat Binuang

62
×

Dorong Pembangunan, Eva Yuliana Jemput Aspirasi Masyarakat Binuang

Sebarkan artikel ini

BANGKINANG RP – Masa persidangan 1 anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Eva Yuliana, SE terus turun gunung menjemput aspirasi masyarakat untuk mendorong pembangunan di dapil Kabupaten Kampar.

Setelah berkunjung ke beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar, seperti desa Ranahsungkai, dan Desa Kototuo pada Minggu (20/3) kemaren, politisi partai Demokrat itu kembali turun ke desa Binuang Kecamatan Bangkinang untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Bagi bapak-bapak dan ibu – ibu silahkan sampaikan usulannya, apa yang menjadi prioritas untuk pembangunan didaerah kita ini, kalau bukan kita untuk membangun siapa lagi,” kata Eva Yuliana dihadapan ratusan masyarakat Binuang, Jumaat (25/3).

“Usulkanlah apa yang menjadi prioritas untuk pembangunan didaerah kita ini jangan takut untuk menyampaikan usulan, nanti saya akan berusaha memperjuangkan sekuat kemampuan saya,” imbuhnya lagi.

Menanggapi himbawan Eva Yuliana, sejumlah masyarakat lansung menyampaikan usulan kepada politis partai berlambang merci itu. salah satunya Ependi, ia menyampaikan membuat program dalam bidang perikanan.

Menurut Pendi, program perikanan itu sangat diharapkan oleh masyarakat untuk pengembangan ekonomi masyarakat terkhusus bagi nelayan.

Tidak hanya itu, Jumahiram perwakilan kaum Hawa yang hadir pada reses iru juga meminta anggota DPRD Provinsi Riau itu untuk memberikan pendidikan pelatihan menjahid dan bordir.

“Kami mengusulkan kepada buk dewan untuk membuat program pelatihan jahit menjahit dan bordir, jika nanti kami sudah bisa menjahit tentu kami akan mengembangkan untuk memajukan perekonomian rumah tangga kami,” tutupnya.(def)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *