Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten PelalawanTerbaru

Warga Minang Kabupaten Pelalawan Gelar Malam Silaturahmi

280
×

Warga Minang Kabupaten Pelalawan Gelar Malam Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN – Warga Minangkabau yang terhimpun kedalam Ikatan Keluarga Solok Selatan Saiyo (IKS3) Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan acara silaturahmi, Sabtu (22/07/2023).

Kegiatan yang terlaksana di Lapangan Hijau Pangkalan Kerinci itu dihadiri oleh Ketua IKS3 Kabupaten Pelalawan, Efrizon, SH,.M,.KN

Example 300x600

Turut hadir diacara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Faisal SE, M, SI, bersama Bupati Pelalawan yang di wakili oleh Lurah Kerinci Timur, Ridho Afalda S,STP.

Diacara acara silaturahmi tersebut, Efrizon menyerahkan satu unit ambulance kepada Warga Minang yang berada di Pelalawan. “Semoga mobil ambulance ini bisa bermanfaat serta dapat dipergunakan sebaik mungkin,” ucap Efrizon.

Efrizon berharap agar pemberian ambulance itu dapat pergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan. Dalam hal itu masyarakat tidak perlu memikirkan biaya, termasuk honorer sopir akan ditanggung oleh Efrizon.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Faisal, SE,. MM memberikan apresiasi kepada Efrizon yang telah memberikan bantuan ambulance kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sangat luar biasa sekali, bantuan ini sudah membantu pemerintah dalam pelayanan masyarakat untuk sarana transportasi pasien ke rumah sakit serta membawa jenazah kerumah duka,” tuturnya.

Saat ini, di Kabupaten Pelalawan setiap paguyuban meminta bantuan ambulanc kepada pemerintah, tetapi anggaran tidak cukup untuk itu sehingga permohonan masyarakat tersebut belum dapat dikabulkan, ungkap FaisalĀ  kepada warga minang.

Selesai penyerahan ambulance kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat minang.

Bakri nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *