Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten KamparSosial & BudayaTerbaru

Tingkatkan Keakraban, PP XIII KK dan Koto Kampar Hulu Silaturahmi Dengan Kapolsek

53
×

Tingkatkan Keakraban, PP XIII KK dan Koto Kampar Hulu Silaturahmi Dengan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

XIII KOTO KAMPAR RP – Dari Dua kecamatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) ormas Pemuda Pancasila adakan silaturahmi dengan kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudiyanto, SH, di lesehan Kelok Indah Kelurahan Batu Bersurat. Kamis (9/12) sore.

Kedatangan ketua PAC PP XIII Koto Kampar Defrizal dan Ketua PAC PP Koto Kampar Hulu Sariban bersama rekan-rekan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat keakraban antara ormas dengan penegak hukum.

“Tujuan kita bersilaturahmi dengan pak kapolsek dan anggota polisi untuk meningkatkan keakraban, serta kita juga meminta kepada pihak kepolisian untuk diajak kerja sama dalam kegiatan positif, contohnya mengadakan vaksin, atau gotoroyong, kita minta untuk selalu dilibkan,” kata ketua PAC XIII Koto Kampar Defrizal.

Lebih lanjut, Def juga mengakui bahwa ormas yang dipimpinnya itu siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kapolsek.

“Kita mendukung, dan kita PP juga siap untuk berbuat,” tegasnya.

Selain itu, Sariban juga berharap kapolse agar bisa memberikan tunjuk ajar kepada ormas PP yang ada di wilayah hukum kapolsek XIII Koto Kampar.

“Kami juga mengharapkan teguran dari pak kapolsek jika kami salah langkah, agar kami dan anggota tidak terjerat persoalan hukum,” harap Sariban.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek AKP Sudiyanto juga berpesan kepada PP untuk selalu menjaga nama baik organisasi.

“Pesan saya adalah mari kita sama menjaga nama baik organisasi dan nama baik kampung kita ini, kalau tidak kita yang menjaga siapa lagi, yakinlah jika selalu berbuat baik orang akan sayang dengan kita dan juga orang akan cinta organisasi kita,” pesannya ke PP.

“Semoga pertemuan kita ini hendaknya selalu terjaga sampaik seterusnya,” tungkas kapolsek. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *