Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten KamparPeristiwaTerbaru

Sudah 20 Jam Hanyut, Makmur Belum Ditemukan

52
×

Sudah 20 Jam Hanyut, Makmur Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini

KOTO KAMPAR HULU RP – Makmur (40) tahun warga dusun 5 Desa Gunung Malelo Kecamatan Koto Kampar Hulu tenggelam di objek wisata tanubai TDC Desa Gunung Malelo. Selasa (18/1) sekitar pukul 15.30 wib.

Menurut informasi yang dihimpun, makmur tenggelam saat hendak menyeberangi sungai kampar dengan cara berenang.

“Dia pulang dari kebun membawa beban yang banyak, ada Durian, senapan, dan dia menyebrang memakai sepatu bod,” ujar salah seorang warga.

Hal tersebut juga disampaikan oleh kepala desa Gunung Malelo, MHD Hidayat Matri, dijelaskannya melintasi sungai selebar 30 meter itu sudah menjadi akses masyarakat menuju perkebunan warga.

“Saat koban menyeberangi mungkin air sedang dalam dan deras, sekarang sudah diperkirakan sudah 20 jam,” tukas Dayat.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudiyanto, SH membenarkan adanya peristiwa ini, pihaknya mendapat kabar Makmur tenggelam sekitar jam 03 sore.

“Kami dapat informasi jam 3 sore, saya bersama anggota bernama Brigadir Darlis lansung ke tempat kejadian ikut melakuka pencarian,” tukas Sudiyanto

Hingga berita ini diturunkan pada Rabu (19/1) pagi, terlihat timsar Pekanbaru dan kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sudiyanto didampingi Brigadir Darlis sedang melakukan pencarian terhadap warga yang hanyut. (Def)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *