Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten PelalawanTerbaru

Resmi Dilantik H. Abdul Karim, SH., M.Si Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan.

369
×

Resmi Dilantik H. Abdul Karim, SH., M.Si Sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan.

Sebarkan artikel ini

Pangkalan Kerinci, Relasi Publik  – H. Abdul Karim, SH., M.Si resmi dilantik oleh Bupati Pelalawan H. Zukri sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Jumat 07 Juli 2023.

Acara dimula dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan bupati Pelalawan Tentang Pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan yang dibacakan oleh Syafrizal, ST., MM, Kemudian dilanjuti dengan pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan yang dipimpin langsung oleh bupati Pelalawan. Penandatanganan Berita Acara Sumpah/ Janji Jabatan disaksikan 2 orang saksi yakni Ikhwan Ridwan, SH., M.Si Kepala BKD propinsi Riau dan Zulkifli, S.Ag., M.Si Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kabupaten Pelalawan.

Example 300x600

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan bapak H. Abdul Karim, Hari ini beliau telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan. Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan hari ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan karena ada kekosongan jabatan sekretaris daerah kabupaten Pelalawan setelah berpulangnya almarhum bapak H. Tengku Mukhlis kehariban Allah SWT beberapa hari yang lalu.

Harapan kita kepada bapak H. Abdul Karim semoga tetap amanah dan bisa meresapi beban tugas yang di berikan dengan penuh tanggung jawab. Laksanakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan karena begitu banyak beban tugas yang harus diembannya. Bupati juga menjelaskan bahwa H. Abdul Karim ini selain sebagai pejabat Sekretaris Daerah juga menjabat sebagai Inspektur daerah kabupaten Pelalawan. Sekali lagi harapan saya kepada bapak H. Abdul Karim semoga bisa juga mengatur administrasi dan berkoordinasi bersama-sama dengan OPD yang ada.

Tampak hadir dalam pelantikan ini bupati Pelalawan H. Zukri, Wakil bupati H. Nasarudin, SH., MH, Kepala BKD propinsi Riau Ikhwan Ridwan, SH., M.Si, Kepala BKPSDM Pelalawan Darlis, SP., M.Si, Pimpinan Forkompinda, Asisten Pemda, Staf Ahli, Kepala OPD, Tokoh masyarakat Pelalawan, Pimpinan perusahaan BUMN, BUMD dan BUMS.
Diakhir acara ditutup dengan do’a dan photo bersama. Acara pelantikan terlaksana dengan sukses.

Dini Pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *