Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten Indragiri HuluPariwara

Kecamatan Pasir Penyu, Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2021

35
×

Kecamatan Pasir Penyu, Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

PASIR PENYU, RELASIPUBLIK – Pemeritah Kecamatan Pasir Penyu, Selasa (2/2/2021) mengadakan musyawarah rencana pembangunan, rencana kerja Pemerintah Daerah (musrenbang RKPD) bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Acara musrenbang tersebut bertujuan untuk menyerap arpisasi masyarakat mulai dari bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, peningkan ekonomi masyarakat dan lain sebagainya.

Example 300x600

Pada acara musrenbang juga tampak hadir Plt. Asisten lll Kabupaten Indragiri Hulu, Dra Hj. Erlina wahyuningsih, Anggota DPRD Muhamad Syafaat SHI, Bayu Nofriyandri Surbakti, Haditriyas Prananda, Plt. Bapedda Inhu, H. Sukarjo, SSI, MSi, Perwakilan OPD Inhu, Camat Pasir Penyu Bambang lndramawan dan unsur Pimpinan Kecamatan Pasir Penyu para lurah, ketua LPM, pengurus PKK dan Toko masyarakat sekecamatan pasir penyu.

Bambang idramawan dalam sambutanya, tentunya saya menggucapkan terimakasi kepada bapak dan ibu yang hadir pada hari ini sebagai informasi kegiatan Musrenbang RKPD di tahun ini agak berbeda sedikit.

Dikarekan kita lagi dilanda Pandemi covid-19 maka dari itu peserta atau undangan kita terbatas dan kita harus menggunakan masker, menjaga jarak, sebelum masuk ruangan harus menyuci tangan.

Sementara pada tahun kemaren, kegiatan ini kita laksanakan di Gedung Buana sakti sampai di luar kita pasang tenda karna sangat ramai sekali akan tetapi pada tahun ini kita patuhi protokol kesehatan untuk mengikuti 4 M.

lanjut Bambang indramawan Musrenbang RKPD Kabupaten lndragiri Hulu di pasir penyu mengusulkan yang menjadi Daftar prioritas berjumlah 15 usulan.

Alhamdulilah pada Tahun 2021 ini kita sama-sama melihat pembangunan sambungan jalur dua di kecamatan pasir penyu ini yang sudah terealisasi,”pungkas Bambang.

Di Tempat yang sama Dra. Hj Erlina wahyuningsih dalam arahanya, kami dari Tim Musrenbang RKPD Kabupaten lndragiri hulu tentunya akan kami terima laporan atau usulan dari Musrenbang kecamatan pasir penyu ini namun, tentunya tidak semua usulan bisa terwujud,”pungkas Erlina (Arsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *