Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKota PekanbaruPariwaraTerbaru

Jasmi Mukhtar Kembali Maju Mencalonkan Diri Menjadi Ketua ORARI Pekanbaru Periode 2021-2024

38
×

Jasmi Mukhtar Kembali Maju Mencalonkan Diri Menjadi Ketua ORARI Pekanbaru Periode 2021-2024

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru, riau.relasipublik.com
Ketua ORARI Lokal Kota Pekanbaru, Jasmi Mukhtar kembali maju mencalonkan diri untuk kedua kalinya pada Musyarawarah Lokal (Muslok) Organisasi Radio Amatir Lokal Kota Pekanbaru Periode 2021-2024 yang akan di gelar, Sabtu 20/11/2021.

Jasmi Mukhtar dalam kepepimpinan beliau sebelumnya adalah sosok pemimpin yang berintegritas yang sudah siap mencalonkan Kembali menjadi ketua Orari Lokal Kota Pekanbaru pada periode 2021-2024, tentunya harus mendapatkan dukungan dari peserta musyawarah lokal Orari Kota Pekanbaru.

Example 300x600

Dari Pengalaman Organisasi sosok Jasmi Mukhtar ini tidak perlu diragukan lagi, beliau pernah menjabat sebagai Ketua ORARI Lokal Kota Pekanbaru, menjabat sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas Daerah Riau, Anggota Partai Amanat Nasional (PAN), Calon Legislatif Dapil 5 Provinsi Sumatera Barat dari Partai PAN, Pendiri Pokdar Kamtibmas Provinsi Riau.

Calon Ketua ORARI Lokal Kota Pekanbaru Jasmi Mukhtar mengatakan dirinya maju kembali dalam pencalonan ini tentunya masih banyak program kerja orangnisasi ini yang belum terselesaikan dikarenakan Pademi Covid 19, sehingga kegiatan organsisasi ini tidak berjalan dengan maksimal. Maka dari itu saya maju kembali untuk melanjutkan program kerja ORARI yang belum selesai, “kata Jasmi.

Program Kerja jika saya terpilih nantinya tentunya kita akan adakan pelatihan-pelatihan baik itu pengurus maupun anggota organisasi saat ini diisi oleh orang-orang yang sudah berusia lanjut,  kedepannya kita akan rekrut generasi milenial dengan cara memperkenalkan Orari ini kepada mereka karena generasi milenial ini merupakan generasi penerus yang kita persiapkan untuk melanjutkan ORARI Lokal Pekanbaru Kedepannya, program selanjutnya kita akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru bagaimana kita mengadakan pelatihan-pelatihan tentang ORARI ini. ‘ ujar Jasmi.

Jasmi Juga menyampaikan Visi dan Misi kedepanya nanti yaitu bersinergi memujudkan kemajuan dan kualitas Amatir Radio menjadi organisasi yang solid, maju, tangguh serta mampu mengembangkan dan mengimplementasikan teknologi komunikasi sehingga ORARI lokal Kota Pekanbaru menjadi asset berharga.

Persiapan saya maju ini sederhana saja hal ini sudah saya sampaikan kepada anggota bahwa ini yang sudah saya buat atau belum saya buat dan kedepannya kita akan lanjutkan mana kekurangan-kekurangan yang belum tercapai akan di kerjakan secara bersama-sama dengan pengurus/anggota agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Harapan saya Orarin Lokal Pekanbaru bisa menjadi lebih eksis lagi dan bisa bermarmanfaat oleh masyarakat seperti bencana alam, karhutlah, siskamling dan lain sebagainya kemudian jangan jadikan organisasi ini sebagai hobi tapi jadikanlah ini sebagai Organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, “ucap Calon Ketua Orari . **Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *