Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten KamparPariwisata

Hadir di Tengah Kota Bangkinang, Balkon Cafe Siap Manjakan Selera Anda

41
×

Hadir di Tengah Kota Bangkinang, Balkon Cafe Siap Manjakan Selera Anda

Sebarkan artikel ini

BANGKINANG RP – Kabar gembira kembali hadir ditengah masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya di kota Bangkinang soal selerah memanjakan lidah. Balkon Cafe resmi dibuka untuk melayani dan memanjakan selerah kuliner anda.

 

Restoran yang menyediakan berbagai macam menu ini resmi dibukak pada, Kamis, (4/11) pagi.

 

Ratusan pengunjung yang menyaksikan pembukaan ini dilayani dengan berbagai macam makanan dan minuman gratis. Balkon cafe menyediakan menu makanan sarapan pagi, disitu ada lontog, nasi goreng, dan makan pokok lainnya.

 

Selain dari menu makanan, disitu juga terdapat berbagai macam minuman yang melepaskan dahaga kita. Diantara minuman itu ada copy gayo ace, berbagai macam jus buah, dan minuman milo dingin.

 

Pemilik Balkon Cafe Azwan Husin mengatakan usaha kuliner ini bertujuan untuk memanjakan selera pengunjung, sebab, saat ini Kabupaten Kampar adalah daerah wisata tentu sebagai tuan rumah harus bisa melayani dan memanjakan pengunjung atau wisatawan yang datang.

 

“Karena daerah kita adalah termasuk daerah wisata tentu kita harus menyiapkan berbagai macam makanan, karena setiap wisata itu mengutamakan makanan ataupun minuman,” katanya.

 

Untuk masalah harga, sebut Azwan, harga yang ditarifkan sesuai dengan menu yang dipesan oleh konsumen. Namun masih tetap dengan harga bersahabat.

 

“Kita buka jam 07.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib, untuk masalah harga tetap harga merakyat,” sambungnya.

 

Kendatipun demikian, Azwan juga berharap usaha yang dikembangkan itu bisa menunjang program pemerintah tentang UMKM dan bisa menampung tenaga kerja. (Def)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *