Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten KamparPolitikTerbaru

Demokrat Kampar Berbagi Sembako ke PWI, Ardo: PWI Adalah Sahabat Kita

66
×

Demokrat Kampar Berbagi Sembako ke PWI, Ardo: PWI Adalah Sahabat Kita

Sebarkan artikel ini

BANGKINANG RP – Menjelang memasuki bulan suci ramadan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar kembali berbagi sembako kepada wartawan anggota PWI Kampar.

Pembagian sembako itu dilakukan pada Senin (28/3/2022) sore, di sekretariat PWI Kampar, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

Pengurus Demokrat yang datang adalah ketua DPC Demokrat, Jevari Juniardo, Wakil ketua DPC Harmonis, sekretaris DPC Khairul Azmi, Rendi Ikhwantara kader demokrat.

Sebelum sembako dibagikan kepada kawan – kawan wartawan, Ardo berharap apa yang diberikan itu bisa membantu rekan – rekan wartawan.

“Kita bisa maklumi kondisi daerah kita saat ini, apa lagi negara kita saat ini sedang dilanda oleh covid 19, setelah corona juga dilanda oleh umicron, sehingga aktifitas kita untuk mencari rezki terhalang,” kata Ardo.

Sementara itu ketua PWI Kampar, Akhir Yani juga mengucapkan terimakasih kepada Ardo dan Demokrat. “Memang selama ini hanya partai Demokrat yang selalu peduli dengan PWI, buktinya pada hari raya idul adha tahun lalu Ardo juga membantu satu ekor hewan korban (kerbau-red), hari ini Demokrat juga memberikan bantuan sembako untuk anggota PWI,” ujar Akhir Yani.

“Semoga apa yang diberikan oleh Bung Ardo kepada kita bermanfaat, dan jujur saja hari ini kita sangat merindukan sosok kepemimpinan bapak Jefri Noer, saya masih ingat saat bapak Jefri Noer memimpin Kampar ini, beliau sangat memanjakan rekan rekan wartawan,” akuinya. (Def)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *