Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKabupaten KamparOlahragaTerbaru

Berlakukan Prokes ke Penonton, Open Turnamen Danau Rusa Cup 3 Patut dicontoh

46
×

Berlakukan Prokes ke Penonton, Open Turnamen Danau Rusa Cup 3 Patut dicontoh

Sebarkan artikel ini

BATU BERSURAT RP – Ketegasan panitia perayaan turnamen sepak bola danau rusa cup 3 di Kelurahan Batu Bersuraat Kecamatan XIII Koto Kampar patut dicontoh dalam memberlakukan protokol kesehatan.

Pasalnya, dihari ke 3 perlombaan sepak bola berlansung, panitia dengan tegas tidak memperbolehka penonton masuk dalam areal acara tanpa memakai masker.

“Untuk memutus mata rantai covid 19 kami selaku penyelenggara wajib menyuruh penonton memakai masker, jika tidak memakai masker tidak diperbolehkan untuk masuk dalam areal acara,” kata ketua pemuda kelurahan Batu Bersurat Serka Indra Putrawan saat dijumpai media ini dilapangan bola. Sabtu (19/2) tadi.

Selain dari memakai masker, sebutnya lagi, panitia juga menyediakan sabun pemcuci tangan dan hand senitaizer.

“Kita juga menyediakan air untuk mencuci tangan, dan tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk dapat melakukan vaksin, karena kita juga menyediakan tim medis untuk vaksin,” tuturnya lagi.

Sementara itu kepala kelurahan Batu Bersurat, Ahmad Noval. STP juga menjelaskan kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk vaksin.

“Alhamdulillah masyarakat kita kelurahan Batu Bersurat sudah 99 persen telah divaksin, namun kami juga menghimbau bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin,” imbuh Noval. (Def)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *