Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota PekanbaruTerbaru

Dukung Percepatan Vaksinasi Warga di Puskesmas Babinsa Pelda Sunari Laksanakan Pendampingan

29
×

Dukung Percepatan Vaksinasi Warga di Puskesmas Babinsa Pelda Sunari Laksanakan Pendampingan

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – riau.relasipublik.com
Demi mempercepat terciptanya herd immunity, Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Pelda Sunari kejar target vaksinasi Covid-19 dengan melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi  di Puskesmas Rejosari, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya,Selasa (9/11/21).

Di tempat pelaksanaan vaksinasi Babinsa Pelda Sunari selalu mengingatkan warga agar tetap menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer dan tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Example 300x600

Selain Babinsa turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskemas, dan masyarakat peserta vaksinasi.

Pelda Sunari mengatakan, bahwa pendampingan ini untuk menjaga kegiatan Vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang telah direncanakan seperti mematuhi Protokol Kesehatan.

Ia menambahkan, adapun kuota yang akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak untuk mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat.

“Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program-program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan Vaksinasi COVID-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”ungkap Pelda Sunari.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *