Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota PekanbaruTerbaru

Tiga Pilar Kel.Pebatuan dan Tim Nakes Puskesmas Tenayan Raya Laksanakan Vaksin Keliling Untuk Warga Lansia

33
×

Tiga Pilar Kel.Pebatuan dan Tim Nakes Puskesmas Tenayan Raya Laksanakan Vaksin Keliling Untuk Warga Lansia

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – riau.relasipublik.com
Babinsa Kel Pebatuan Ramil 04/Limapuluh Peltu Ferry H. Siburian,hari Senin sampai Jumat, 01 – 05  Nopember 2021 bersama Lurah Pebatuan Bapak MS Candra SH,  Bhabinkamtibmas Bapak Aiptu Marjuni beserta Staf Kelurahan Pebatuan dan Kasi Paten Kecamatan Kulim Ibu Nurfatma,  beserta Tim nakes dari Puskesmas Tenayan Raya melaksanakan Vaksin keliling door to door bagi warga lansia.

Hal ini dilakukan sesuai instruksi dari Camat Kulim Bapak Marzali, S. Sos untuk turun ke status PPKM level 1 tiap Kelurahan di Kecamatan Kulim ditargetkan harus mencapai 50 orang dalam tempo 5 hari untuk dilakukan Vaksin.

Example 300x600

Dalam pelaksanaan kegiatan ini jumlah lansia yang berhasil divaksin di Kelurahan Pebatuan sebanyak 43  orang, semuanya masih vaksin pertama,dan untuk usia pra lansia tervaksin 13 orang.

Tim juga banyak mengalami kendala dalam pelaksanaan vaksin keliling bagi lansia ini seperti banyaknya warga lansia yang menolak untuk divaksin atau anaknya yang menolak orang tuanya yang lansia untuk divaksin oleh Tim kita, Dengan alasan takut dsb,serta faktor kesehatan lansia yang tidak memungkinkan untuk divaksin seperti hipertensi,gula darah tinggi,dsb.

Lurah Pebatuan Bapak MS Chandra W. SH yang selalu dengan setia turun beserta Tim setiap hari mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Tim Vaksin Kelurahan Pebatuan, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, staf Kelurahan dan Kecamatan terutama Dokter dan nakes dari Puskesmas Tenayan Raya karena selama pelaksanaan Vaksin  keliling ini berjalan aman dan terkendali, semoga untuk kegiatan lainnya dalam rangka penanggulangan covid 19 kita semakin bersinergi dan solid,Kata lurah.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *