Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahKota PekanbaruTerbaru

Personel Koramil 05/Sail Selalu Hadir Membantu Masyarakat Laksanakan Goro di Wilayah Binaan.

38
×

Personel Koramil 05/Sail Selalu Hadir Membantu Masyarakat Laksanakan Goro di Wilayah Binaan.

Sebarkan artikel ini

Pekanbaru – riau.relasipublik.com
Kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial untuk membantu apalagi personel Koramil 05/Sail yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika ada kegiatan sekecil apapun babinsa langsung terjun untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Koramil 05/Sail Sertu Marhamudin Babinsa kelurahan Air Dingin terlihat dengan semangat bersama dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan parit dan pinggiran jalan dari sampah dan rumput liar. Di seputaran jalan umum di kelurahan Air Dingin kecamatan Bukit Raya.

Example 300x600

Pada saat ditemui oleh awak media online Sertu Marhamudin mengatakan pada hari ini kami semua warga masyarakat kelurahan Air Dingin merasa risih melihat lingkungan kalau sudah kotor kami merasa terpanggil untuk membersihkannya,”Tutur Sertu Marhamudin.

Masih di tempat yang sama bapak Wardi warga masyarakat kelurahan Air Dingin mengatakan,”Terus terang kami warga masyarakat kelurahan Air Dingin sangat berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 05/Sail.karena kehadiran beliau merupakan edukasi buat kami warga masyarakat kelurahan Air Dingin ini.

Sementara di tempat yang terpisah saat di hubungi.Batituud Koramil 05/Sail Peltu Rudi Hartono mengatakan,”Saya memberikan apresiasi kepada seluruh babinsa Koramil 05/Sail yang sudah bekerja dengan penuh keikhlasan.mudah mudahan semuanya menjadi ladang ibadah buat kita semua.Amiin,”ungkap Batituud Rudi Hartono.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *